Sabtu, 27 September 2014

buah yang baik untuk kulit

4 Buah yang Baik untuk Kulit


Ubi Untuk Mendapatkan Kulit Cerah Alami
Siapa yang tidak suka ubi? Makanan manis dengan harga terjangkau ini dapat menurunkan tingkat gula darah dan juga mengandung banyak vitamin A dan B. Jika Anda biasakan makan satu ubi per hari Anda bisa mendapatkan kulit cerah alami.
>> Bagaimana Cara Melepas Ketergantungan dari Cream Dokter / Kosmetik Kimia, Baca Ulasannya : http://on.fb.me/VSzFi4
Wortel Sayur Anti Jerawat
Sayuran berwarna oranye ini kaya akan vitamin A, magnesium serat, dan vitamin C yang mengandung antioksidan yang sangat bermanfaat untuk kulit. Untuk mendapat khasiat terbaik, olah wortel menjadi jus dan campur perasan jeruk nipis untuk rasa yang lebih segar. Konsumsi rutin setiap hari dan ucapkan selamat tinggal pada jerawat.
Pepaya untuk Regenerasi Sel Kulit
Selain dipercaya bagus untuk pencernaan karena mengandung enzim, pepaya juga mengandung beta karoten yang dapat memebrsihkan kulit. Pepaya kaya antioksidan yang membantu regenerasi sel dan perbaikan kulit.
Alpukat, Buah Anti Jerawat & Penghalus Kulit
Jangan takut pada lemak buah satu ini! Karena lemak dan vitamin E dalam buah ini bisa membantu memerangi jerawat dan melembutkan kulit Anda. Selain itu, alpukat tinggi akan serat yang akan menjaga gula darah stabil, sehingga dapat menenangkan hati agar tidak stress. Jika Anda tidak begitu suka dengan rasa buah ini, campur alpukat bersama buah kesukaan Anda dan jadikan smoothies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar