Selasa, 12 Agustus 2014

Van Gaal menilai penampilan United kala berhadapan dengan Valencia adalah yang terburuk selama pramusim.


Manajer Manchester United Louis Van Gaal mengaku tak puas dengan penampilan anak asuhnya kala mengatasi Valencia 2-1 dalam laga pramusim terakhir di Old Trafford, Rabu (13/8) dini hari WIB.

Di pertandingan yang bertajuk #REUNITED14 tersebut, The Red Devils harus berjuang selama 90 menit mengingat gol Darren Fletcher di awal babak kedua sempat disamakan oleh Rodrigo De Paul. Beruntung, pemain pengganti Marouane Fellaini datang untuk menaklukkan kiper Diego Alves di detik terakhir guna memenangkan timnya.

"Saya kira itu adalah penampilan terburuk kami sampai hari ini," ujar Van Gaal kepada MUTV menanggapi pertandingan tersebut. "Para pemain sejatinya ingin menunjukkan kapasitas yang kami tunjukkan di Amerika Serikat, dan mungkin mereka terlalu 'ngoyo'. Ada banyak kesalahan umpan, kesalahan pengambilan keputusan dan kami tidak menekan dengan baik.

"Akan tetapi, terlepas itu, saya kira Valencia adalah sebuah tim yang sangat bagus, sangat nyaman dengan bola, jadi tidak mudah untuk menekan. Selain itu, kami juga mendominasi laga. Pada akhirnya, kami adalah pemenang karena kami bertarung hingga menit terakhir. Itu adalah sebuah sinyal yang bagus, saya yakin itu."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar